Minggu, 13 Maret 2011

Theme DameK UltraBlue

Mungkin sudah lama saya tidak posting tentang theme,padahal theme merupakan salah satu penampilan dari sebuah komputer.

Kali ini saya akan membahas Theme gratis DameK UltraBlue,theme gratis ini menurut saya cukup bagus dan didominasi warna biru pada mainbar ataupun subbar kategori.



Tidak hanya itu salah satu keunggulan dari theme gratis ini adalah sidebar yang terletak pada bagian kanan layaknya Windows Vista atau Windows 7.Pada bagian sidebar tersebut sudah terdapat menu defaultnya antara lain :
  • Kalender
  • Jam
  • Kecepatan,suhu,dan pemakaian memori komputer
  • Windows media player
  • Tray icon pada desktop
Menu default yang diberikan oleh theme gratis ini akan sanga membantu anda baik dalam memudahkan mengatud desktop ataupun sebagai informasi kinerja komputer anda.

Untuk menginstall theme gratis ini kalian bisa melihat tutorial yang sudah saya siapkan untuk membantu memudahkan anda yang sedikit kebingungan cara menginstallnya

Cara Install :
  1. Jalankan file theme yang telah anda download tadi,kalau tidak salah nama file "31777.exe"
  2. Install applikasi seperti biasa anda menginstall software
  3. Jika sudah selesai maka pada desktop anda akan muncul folder baru dengan nama "File Submit Downloads"
  4. Didalam folder "File Submit Downloads" terdapat subfolder "31777",buka subfolder tersebut maka akan terdapat arsip file dengan format zip dan bernama "31777.zip"
  5. Ekstrak folder dengan format zip tersebut ,maka akan muncul file "Setup.exe"
  6. Jalankan program "Setup.exe" dan install seperti biasa
  7. Setelah selesai program akan menghasilkan shortcut "Apply DameK UltraBlue" .Shortcut tersebut bisa anda jalankan untuk menggunakan/mengganti theme anda
Jadi tidak ada salahnya anda bereksplorasi dengan tampilan komputer anda.Tampilan komputer yang baik akan semakin meningkatkan kualitas produktivitas kegiatan anda dan tidak akan membuat anda bosan di depan layar komputer.


0 komentar:

Posting Komentar