Rabu, 13 April 2011

Portable revo uninstaller free download

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQuAsw5e6AOYDXuFqU2_hNvtpoAy2hwC7T5Vv57Gq1qkByYcjM0XXsgycZT0uKAPb2QoB3On3GuZFxUkxEKKaXaHQTkBAp1Ogrq-w-ZP7oOh9CHfsZbcztDK16JyVdXtYCkN2DMEOFGgkJ/s320/revo_box.jpg
Taukah anda bila kita menguninstal atau menghapus program yang ada pada komputer kita akan meninggalkan bekas pada registry yaitu peninggalan program yang sudah kita hapus semakin lama kita menginstal lalu menguninstal suatu program di komputer kita maka kinerja komputer kita akan semakin lambat. Jadi jika komputer anda yang biasanya cepat lalu lambat mungkin itu adalah salah satu akibat dari banyaknya registry yang tidak terpakai di komputer anda....untuk menanggulangi kinerja komputer yang lambat..maka untuk menguninstal program anda akan membutuhkan software yang ampuh menghapus programbersama registry-nya..namanya adalah Revo... Software ini akan membantu anda membersihakn registry pada program yang akan anda hapus...silakan download jika anda memerlukannya.

Contoh kasus:

1. Bila dalam proses uninstal terjadi error, maka proses uninstal tersebut tidak akan dilanjutkan, dan kemudian akan menimbulkan “sisa” di hardisk kita.

2. Kita mungkin mengira setelah uninstal dan rebooting komputer kita sudah lepas dari software yang sudah kita uninstall tadi, tapi padahal berkas-berkas nya masih sisa juga.


0 komentar:

Posting Komentar