Minggu, 18 Desember 2011

Cara melakukan Vidio Call di Facebook


Cara Video Call di Facebook

Hey..... Apa kabar gan ? Maaf neh gw baru sempet post lagi karena gw sekarang dah kerja jadi gw minta maaf kalau baru nerbitkan post baru.... Hehehe.... Pada kesempatan kali ini gw akan nerangin cara melakukan Vidio Call di Facebook. Mungkin ada yang dah pada tau kan ? Tapi pasti juga ada yang belum tau. Nah dikesempatan kali ini gw akan membahas hal tersebut. Tapi sebelum gw kasih tau bagaimana cara melakukan Vidio Call di Facebook, gw akan jelaskan terlebih dahulu apa itu vidio call sampai pada menggunakannya... Langsung aja neh gan kta ke TKP bareng-bareng... Hehehe.....

Penjelasan Dan Fungsi Telepon Vidio (Vidio Call)


Melalui panggilan video Anda dapat berbicara dengan teman Anda secara bertatap muka. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyelesaikan penyiapan cepat satu kali, dan Anda siap memanggil siapapun teman Anda di Facebook. Jika teman Anda tidak tersedia, Anda selalu dapat meninggalkan pesan video.

Cara kerja:  
Jika Anda dan teman Anda memiliki webcam dan mikrofon yang sudah disiapkan, Anda dapat saling melihat dan mendengar dalam waktu nyata. Jika memanggil teman Anda yang tidak memiliki webcam, mereka dapat melihat dan mendengar Anda, tetapi Anda hanya dapat mendengar mereka.

Rekaman panggilan: 
Waktu dan tanggal tiap panggilan yang Anda buat, dicantumkan dalam riwayat pesan Anda yang dikirim ke tiap teman. Panggilan itu sendiri tidak direkam maupun disimpan.

Multi-tugas: Anda dapat terus menggunakan fitur obrolan dan fitur Facebook lainnya sewaktu panggilan video.

Facebook Video calling adalah menu terbaru dari facebook, tampaknya facebook tidak mau kalah dengan google plus, sehingga dia mencuri start dengan mengeluarkan fitur terbaru, yaitu facebook video calling,


Cara Setting Facebook Video call :
  1. Masuk ke www.facebook.com/videocalling
  2. Setelah itu klik start video calling
  3. Beberapa saat akan muncul pop up buat mendownload soffware kecil untuksetting video dan suara
Yang Mau download software nya silahkan download di sini aja...
Jangan lupa berikan komentar nya ea...












0 komentar:

Posting Komentar