Rabu, 06 Juli 2011

Flashdisk Lock - Software Pengunci FD

http://1.bp.blogspot.com/_2JyRzetcmzE/TUKlewyzXYI/AAAAAAAAAE8/3BMRbHQogtU/s1600/Cara+mudah+memperbaiki+flash+disk+rusak.jpg
Pada beberapa waktu yang lalu gw pernah post software seperti ini. Tapi neh gw ada yang baru untuk kawan-kawan nama software nya Flashdisk Lock. Gw dah coba software ene dan termasuk ampuh dalam mengunci FD" kalian yang nga mau di bongkar orang" yang kagak bertanggung jawab. Neh langsung aja ke penjelasan !

Flashdisk Lock adalah program/software yang berfungsi mengunci Flashdisk. Software ini berbeda dengan folder lock. Kalau folder lock hanya mengunci folder sedangkan Flashdisk Lock mengunci Flashdisk secara keseluruhan. Jadi kalau seandainya Flashdisk sobat hilang (seandainya nihh bukan doain) dan udah dipasangin Flashdisk lock datanya akan terjaga/aman.

Walaupun begitu usahakan Flashdisnya jangan hilang, karena data dan flashdisknya tidak akan kembali. Tapi yang paling penting adalah isi dari flasdisk kita yang menjadi rahasia kita tidak akan diketahui orang lain. yang perlu diingat adalah kata kunci yang digunakan jangan sampai lupa, seandainya lupa dan data di flasdisknya mau softwarenya mau dihapus, tinggal format saja flashdisknya.






1 komentar:

wah , udah lama gak berkunjung disini semakin keren gan blognya !! oh ya keren gak gan kotak pencarian google terbarunya

Posting Komentar