Kamis, 11 Agustus 2011

SandBoxie 3.56 Full Version + Crack

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTE_AX65dg8m7tX1A9VxmiyUhcwRCuNRl3WjVUWjoGH9bidUP-zlD0VsqNCfQjPEEgGNdFtK0H50PK6scna7SCDiTG3RFpFjFCI-1id2pOOHlEKiW4U12sfTxZMtL5YRk5ZSu7hgVR3j1h/s1600/sandboxie.jpg
Selamat malam gan ! Curi" waktu neh padahal gw lagi banyak tugas sekolah tapi untuk masalah posting mesti no 1 gan ! Pada kesempatan kali ini gw akan share sebuah software yang bernama Sandboxie. Maaf gan gw malas neranginnya jadi gw copas dari penjelasan di bawah tapi tetep posting gw selalu berkualitas gan !

SandBoxie 3.56 adalah sebuah software kecil yang fungsinya untuk mengisolasi file sampah hasil dari program tertentu yang dijalankan misalnya Web Browser. Kalo kita browsing kan pasti meninggalkan sampah (junk files, history, cookies, dll) kan? Mending ketauan dan bisa hapus pake utilities, lha kalo tidak gimana? Bisa penuh kan harddisk kita? Belum lagi barangkali file itu ada spywarenya. Silahkan di cek. Dengan software ini sampah yang dihasilkan program yang dijalankan akan terkumpul di folder "SandBox" di Partisi System anda (Umumnya C:\). Anda bisa menghapusnya manual, bisa juga pakai Utilities seperti CCleaner. SandBoxie ini konon juga mencegah spyware menyusup ke lokasi yang tidak kita inginkan misalnya system. Ene dy sedikit sreenshoot dari gw !

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjW9WKlwgZMpclE4WAPWRKyXF4PIJjLWRj7bbAm1OPqdWwTm2ADKRBnq8ZdwKoT8xhpOF0aQIOr4dItt2McF8s5UN274xPoD_2gI3znkEMbi3i2OHMIc_hdizMt3p_18evJ4zGw7ua_rlsP/s1600/sandboxie+-+window_2.jpg

Jadi bgmna gan mau di download ? Maaf bila di atas ada kata" yang salah ketik al na gw buru" gan !



0 komentar:

Posting Komentar